Akankah Shiba Inu Coin Capai $1 Ini Analisisnya

Akankah Shiba Inu Coin Capai $1, Ini Analisisnya

Akankah Shiba Inu Coin Capai $1. Shiba Inu tumbuh lebih dari 230% per minggu, yang menunjukkan harga bearish untuk Dogecoin di pasar.

Menurut CoinMarketCap, nilai koin Shiba Inu telah meningkat tajam sekitar 60,47% selama tujuh hari terakhir.

Platform menunjukkan bahwa mata uang digital telah meroket 214,73% dalam tujuh hari terakhir. Ini adalah lompatan terpenting dalam crypto di platform, diikuti oleh Axie Infinity dengan 71,85%.

Akankah Shiba Inu Coin Capai $1 Ini Analisisnya
sumber: elevenews.com

Nilai pasar dari koin ini lebih dari $8.849.805.163. Tapi apakah koin Shiba Inu akan mencapai $1?

Express.co.uk berbicara tentang prospek mata uang digital baru dalam sebuah wawancara dengan para ahli cryptocurrency.

SHIB saat ini berada di peringkat ke-20 di CoinMarketCap dan banyak pakar cryptocurrency mengaitkan hype koin digital dengan minat baru-baru ini di media sosial.

Marie Tatibue, direktur pemasaran pertukaran cryptocurrency Gate.io, percaya bahwa kenaikan suku bunga dan harga seperti itu tidak akan bertahan lama.

BACA JUGA  Apa Itu Crypto Vet?

Tachibue menambahkan, foto Shiba Inu bertopeng menjadi salah satu pendorong utama kenaikan harga koin digital berbasis meme.

Dia mengatakan petisi baru-baru ini memiliki 2 juta tanda tangan, jadi SHIB kemungkinan akan “memakan lebih banyak nol.”

Danny Butler, seorang spesialis investasi di situs perbandingan keuangan pribadi finder.com, mengatakan ada peningkatan besar dalam mata uang digital akhir-akhir ini.

Dia menambahkan bahwa karena nilai koin terus meningkat, kemungkinan besar koin meme akan lebih diterima secara luas di tingkat pemerintah dan peraturan.

Shiba Inu naik lebih dari 8.000% selama setahun terakhir, kata para ahli, tetapi kinerja masa depan “rentan terhadap volatilitas ekstrem,” jadi investor harus waspada.

Luis Carranza, pendiri Fayre Labs, mengatakan secara matematis tidak mungkin koin digital ini mencapai $1 “tanpa peristiwa kripto yang dramatis.”

Pakar Cryptocurrency mengatakan kepada Express.co.uk: Bahkan dengan sepersepuluh sen, kapitalisasi pasar adalah satu triliun. Ini masuk akal, tetapi masih merupakan batasan ekstrem.

BACA JUGA  5 Robot Forex Terbaik 2021

Karanza menambahkan bahwa lantai yang dilapisi bukanlah nol dan tidak pernah nol. Dia menambahkan bahwa dia memiliki infrastruktur yang memadai untuk mendukung penurunan harga secara bertahap, yang dapat menyebabkan lonjakan dan penurunan harga.

#ArtikelAsli